Notification

×

Iklan

Iklan

Nelayan di Lotim Ditemukan Meninggal di Keramba Udang ‎

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T08:15:14Z
News, Lotim - Seorang nelayan Desa Pandanwangi,Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur, Saprudin (46) ditemukan meninggal dunia di Keramba udang milik warga di Perairan Telong-elong,Desa Jerowaru,Kecamatan Jerowaru,Kamis (2|5) sekitar pukul 06.00 wita.

Sementara penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa sebelum kejadian itu korban pergi ke Telong-elong bersama keluarganya untuk mengantarkan jajan hajatan, setelah itu korban pergi menangkap rajungan dan kerang untuk di makan bersama.

Kemudian pada malam harinya korban bersama pemilik Keramba memancing di Keramba,akan tapi tidak lama setelah itu korban meminta izin untuk istirahat.Setelah pada pagi harinya pemilik Keramba mencoba membangunkan korban akan tapi sudah meninggal dunia, sehingga pemilik Keramba memberitahukan nelayan lainnya terhadap apa yang menimpa korban dan membawanya ke pulang ke rumah duka.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan warga yang ditemukan meninggal dunia dalam Keramba di wilayah Telong-elong.

" Pihak Polsek Jerowaru sudah menangani kasus untuk penyelidikan lebih lanjut," tegasnya. (Sul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update