Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada,PKB NTB Ajak semua Elemen Jaga kondusitifitas

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z

News, MATARAM-Menjelang pelaksanaan Pemilukada tahun 2024.Karena menjadi tugas kita bersama sebagai warga Bumi Gora untuk menjaga demi mensukseskan Pemilukada tersebut.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua DPW PKB,M. Danang Ari Sukra di Mataram,Rabu (22/5).

" Menjadi kewajiban kita sebagai warga NTB untuk tetap jaga situasi tetap kondusif menyambut gelaran pesta demokrasi Pilkada di NTB,"tegasnya.

Ia juga meminta untuk tetap menjaga persatuan dan Kesatuan sesama anak bangsa,persaudaraan, menjaga silaturahmi dan menjaga kondusifitas daerah Nusa Tenggara Barat selama berlangsungnya tahapan Pilkada tahun  2024.

Begitu juga dalam memilih pemimpin daerah, marilah kita selalu menjaga dan mengutamakan serta mengedepankan  ukhuwah islamiyah.

" Meski beda pilihan dalam Pilkada tapi tetap persatuan dan kesatuan kita galakkan," ujarnya.

Danang yang juga Ketua Desk Pilkada DPW PKB NTB menambahkan dengan menjaga kondusitifitas daerah, seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan rasa aman, tentram dan damai.

Maka pada akhirnya setelah semua tahapan Pilkada telah berakhir, rasa persaudaraan akan tetap terjaga, silaturahmi akan terus terjalin untuk Provinsi NTB yang lebih baik kedepannya.

" Kita harapkan Pilkada berjalan lancar dan aman sebagaimana yang kita inginkan bersama,"tambahnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update