Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus TIM PKK Posyandu Kelurahan Jatimurni Gelar Semarak Hari Kartini

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z
News, BEKASI - Semangat emansipasi wanita menggema Kader PKK kelurah jati murni ,Kecamatan Pondok melati dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024. Acara bertajuk ." Kartini Melenial yang Tangguh Mandiri dan Kreatif 'ini berlangsung Semarak di Kantor kelurahan Jatimurni  kecamatan Pondok melati kota Bekasi  (30/4)

Kegiatan yang di warnai  berbagai  acara  ini antara lain Lomba Busana dengan bahan dasar Sampa  yamg di Daur ulang menjadi Busana  (version show ) ragam tari - tarian dan kuliner  makan etnik. UMKM. Kelurahan Jatimurni.

Ketua Panita Pelaksana Kegiatan Hari Kartini  kader PKK Kelurahan  Jati murni, Sumarni menyampaikan.
dalam acara ini pentingnya mengingat jasa pahlawan RA Kartini yang telah memperjuangkan hak-hak perempuan sehingga emansipasi wanita semakin meluas dan peran wanita di negeri semakin meningkat.

"Alhamdulillah Hari Kartini yang  kami peringati ini, yang jatuh pada tanggal tanggal 21 April  kami laksanakan di akhir  bulan pada ( 30/4 ) sebagai bentuk penghormatan atas sosok yang memperjuangkan emansipasi perempuan dalam meraih kebebasan dan hak yang setara," ungkapnya. 

Senada disampaikan Lurah Jati murni ,Sulatifah Kegiatan para kader PKK kelurahan  Jatimurni ini  sekaligus memberikan  suguhan  dia akhir saya menjabat. Karna saya ingin memeriahkan hari kartini ini sekaligus mensupport para kader PKK dan  ,posyandu wanita-wanita yang ada di wilayah jati murni agar lebih berkreasi lebih maju lebih modern. 

" bahwa wujud penghargaan terhadap jasa pahlawan perempuan tersebut adalah dengan terus berkarya dan berdaya sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing. “Perempuan Indonesia harus terus bangkit semangatnya, khususnya di era digital ini, untuk berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pondok melati ,unsur tiga pilar dan pengurus TIM PKK , Posyandu kelurahan Jatimurni.(Egi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update