Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Giat Jum'at Curhat, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Jaring Aspirasi Warga

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z

News, Jakarta - Berikan pelayanan prima untuk masyarakat dan beri rasa aman, Polsek metro kebayoran baru menggelar Jum'at Curhat, kegiatan dilaksanakan di Masjid Armansah (Jln. Wijaya 8 No.2 RT. 03/ 01 Kel Melawai Keb Baru Jaksel, jumqt (08/3/24).

Kegiatan dihadiri oleh, AKBP Bintoro SIK SH MH (Kasat Reskrim Res Jaksel), AKBP S.F Aritonang S.sos MH , ( Kapolsek Keb Baru), AKP Iman Supriadi, SH (Kanit Binmas Sek Keb baru), AIPTU Iswahyudi (Bhabinkamtibmas Kel Melawai) dan  SERDA Suhadi (Babinsa).

Dalam arahannya, Kapolsek membuka Giat Jum'at Curhat dengan mempersilahkan kepada seluruh warga masyarakat untuk melaporkan segala macam hal gangguan dan ketertiban di area khususnya Kel. Melawai.

Kapolsek berharap, agar masyarakat dapat melaporkan sekecil apapun kejadian menonjol di lingkungan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam kegiatan jum'at curhat, Kapolsek juga mensosialisasikan pelayanan Polisi bebas pulsa 110 agar mempermudah warga untuk laporan.

Perihal semua keluhan dan informasi yang warga sampaikan akan segera ditindaklanjuti bekerjasama dengan Pihak Kelurahan dan 3 Pilar wilayah setempat khususnya wilayah Kelurahan Melawai, tegas Kapolsek. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update