Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Tangsel Berikan Innovasi di Hari Pertama OPS Keselamatan Jaya 2024

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T14:17:29Z


News, Tangsel - Satuan lalu lintas Polres Tangerang Selatan Menyuguhkan TEATRIKAL dalam Operasi keselamatan Jaya 2024, senin 4 Maret 2024
Melaksanakan Teatrikal terkait Fatalitas Korban kecelakaan lalu lintas, dengan memberikan Gambaran beberapa Korban laka lantas, diperlihatkannya Barang Bukti Kendaraan yang terlibat kecelakaan serta Penanganan Korban laka lantas oleh Penyidik laka lantas dan Tiem Medis dari Polres Tangerang Selatan.

Terlihat ada Korban laka lantas yg ada di kursi Roda dengan beberapa luka di kepala lengkap dengan Papan Himbauan " STOP... !! JANGAN ADA KORBAN LAGI "

Dilokasi yang sama diperlihatkan lagi Korban kecelakaan lalu lintas yang sedang di papah oleh Salah satu Anggota Sat lantas dan Tiem Medis kemudian di lakukan Pengobatan Dalam pertolongan Pertama,
Disampingnya lengkap dengan Papan Himbauan bertuliskan " HATI HATI... !! MENYESAL KEMUDIAN TIADA ARTI "

Dibelakan Kegiatan Teatrikal terlihat ada beberapa Barang Bukti kendaraan yg terlibat kecelakaan lalu lintas, terlihat adanya Kendaraan Sedan yang mengalami kerusakan Parah.

Kasat lantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatulloh. SH yang berada di lokasi mengatakan bahwa yang di lakukan adalah sebagai Upaya memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat Bahwa Mengemudikan kendaraan di Jalan raya perlu adanya Kesabaran, perlu adanya kewaspadaan, Konsentrasi Sehingga dapat mengurangi faktor kecelakaan lalu lintas.

Dengan diperlihatkan Gambaran Korban kecelakaan lalu lintas, masyarakan akan lebih mengena dan menyadari bahwa Akibat dari kecelakaan lalu lintas dapat menimbulkan Korban Fatalitas, 
Lebih lanjut kasat lantas menyampaikan agar Budaya tertib berlalu lintas tetap di kedepankan, tidak ada lagi Trak trekan, Kebut - Kebutan dan Balap liar, Kita Harus saling menghargai sesama Pengguna dan Pemakai Jalan. (Ria).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update