Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Metro Kebayoran Baru Bersama Tiga Pilar Giat Patroli Wilayah

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z
News, Jakarta - Polsek Metro Kebayoran Baru bersama Jajaran 3 Pilar melaksanakan Patroli Skala Sedang, Himbauan dan Antisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Kec. Keb Baru guna menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Keb Baru, kegiatan berlangsung pada jumat (09/02/24).

Kegiatan apel dipimpin oleh Bpk Waka Polsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Johanis S.Sinateroe, S.H,M.H.

Dalam sambutanya, Wakapolsek menuturkan, bahwa sesuai atensi pimpinan malam ini kita akan laksanakan Ops Cipta Kondisi dan Patroli mobile skala sedang dimana patroli ke wilayah Tempat Sasaran Kerumunan Masyarakat Seperti Tempat Nongkrong Caffe , Kuliner Malam yang Berada di Wilkum Keb Baru.

Kemudian untuk para pemuda yang nongkrong di sekitar tempat rawan agar segera dibubarkan karena akan berpotensi menimbulkan kerawanan terutama tawuran serta kejahatan jalanan. 

Lebih lanjut, sambung Wakapolsek Sudah beberapa kali kita mendapatkan informasi dari masyarakat sehingga kita dapat mencegah terjadinya tawuran di wilayah kita. Namun saat kita amankan, kendalanya mereka sebagai pelaku atau di duga akan tawuran semua di bawah umur, sehingga tidak bisa kita proses hukum. Tidak hanya tawuran, kejahatan jalanan seperti curas, curat dan curanmor (3C) juga kita harus perhatikan dan menjadi atensi pimpinan.

Mari sama sama kita waspada dan saling buddy system. Saling menjaga satu sama lain. Jangan under estimate terhadap apapun dan selalu menjaga kesehatan, ungkapnya.

Diketahui, adapun sasaran dalam giat, antara lain daerah Rawan Guantibmas (Tawuran, Curat, Curas dan Curanmor), Trotoar yang dijadikan tempat berkumpul/parkiran sepeda motor. Dan Jalan Raya yang dijadikan arena balap liar  dan komunitas sepeda motor berkumpul.

Adapun Kegiatan 3 Pilar Kec. Keb Baru Memberikan Himbauan masyarakat, pedagang dan Caffe agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan maupun Tawuran lokasi Depan Tarakanita Jl Tendean, Jl. Antasari Raya , Jl. Radio Dalam dan Taman Mataram Kel. Selong Kec. Keb Baru Jakarta Selatan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update