Notification

×

Iklan

Iklan

Perempuan Indonesia Wujudkan Kesetaraan Dalam Memajukan Bangsa Menuju Indonesia Emas

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z
News, BEKASI -  Mengawali Tahun 2024
calon legislatif DPR RI nomor urut 1 Partai Garuda, Cut Aviyanti dapil Jabar VI yang meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi, Berbaur dengan warga serta kader perempuan, dalam kegiatan tersebut, dirinya menggelorakan budayakan hidup sehat.

Dirinya menuturkan, akan menyuarakan aspirasi perempuan di wilayah Kampung Sawah sebagai wilayah Multi Culture, ungkapnya, Minggu.(7/1/24).

Cut Aviyanti juga menyampaikan, bahwa giat senam bersama masyarakat ini sekaligus sebagai ajang sosialiasi dan menyerap aspirasi masyarakat, karenanya perempuan Indonesia punya kesempatan yang sama dan sejajar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Sebab itu, didalam menghadapi tantangan global dan dinamika dunia, perempuan Indonesia perlu untuk terus diberdayakan.

"Sengaja kita mengajak senam untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, sehingga masyarakat sadar olah raga untuk mendapatkan tubuh yang sehat, Alhamdulillah animo masyarakat sangat luar biasa, mereka terlihat hadir dan melakukan gerakan senam mengikuti arahan instruktur senam, ucap Aviyanti.

 "Dirinya berharap, Perempuan Indonesia bisa menjadi bagian dalam memajukan bangsa Indonesia yang dimulai dari keluarga yang terbina dari seorang ibu terhadap anak-anaknya, hingga lingkungan sekitar, dan titik akhir yaitu bagian dalam mencerdaskan anak bangsa Indonesia,” tegas Cut Aviyanti .

Sebuah komunitas atau organisasi lanjutnya, pihaknya memang punya tujuan untuk memberikan edukasi dan membantu mewujudkan perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan yang sama dan bisa sejajar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara, Imbuhnya.

Calon legislatif DPR RI nomor urut 1 Fraksi Partai Garuda, Cut Aviyanti, juga mengisi waktu kampanye dengan melakukan diskusi bersama berbagai organisasi relawan yang tersebar di wilayah Dapil Depok dan Kota Bekasi. (egi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update