Notification

×

Iklan

Iklan

Tekan Kejahatan Jalanan, Polsek Jatiuwung Rutin Lakukan Patroli Wilayah

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z
News, Tangerang - Wujud Kamtibmas kondusif di wilayah, Kepolisian Sektor Jatiuwung (Polsek Jatiuwung) jajaran Polresta Tangerang rutin menggelar di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah, ungkapnya melalui keterangan tertulis, minggu (26/11/23).

Patroli ini melibatkan sejumlah personel Polsek dan dilengkapi dengan kendaraan patroli serta peralatan pendukung lainnya. Kegiatan patroli menyambangi sejumlah titik rawan seperti tempat keramaian, perbankan, perkantoran, pemukiman warga dan pusat-pusat perdagangan, tandasnya.

Kegiatan ini sebagai upaya memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan jika mengetahui adanya kejadian yang mencurigakan atau tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jatiuwung guna mempercepat penanganan dan pencegahan tindak kejahatan. 


Kegiatan ini dilakukan setiap malam khususnya malam sabtu, malam minggu dan malam libur. Giat ini dilakukan bekerjasama dengan Pokdarkamtibmas dan unsur masyarakat, guna mengantisipasi tawuran, sementara hingga saat ini, situasi masih kondusif, tegasnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update