Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pondok Aren Berikan Bingkisan Tali Asih Untuk Anggota

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T05:23:18Z

Tangsel - Kunjungan PJU Polres Tangerang Selatan dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pondok Aren ke Posyan wilayahan Ops Lilin 2022 Boulevard Bintaro Pondok Jaya Kec. Pondok Aren Tangsel.


Dalam kegiatan kunjungan, turut hadir, Kompol Endy Mahandika S.H, M.M. (Kapolsek Pondok Aren), AKP Aldo Primananda S.I.K M.Si. (Kasat Reskrim Res Tangsel), Ipda Ichsan (KBO Resnarkoba Res Tangsel) dan Ny. Dewi Endy (Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pondok aren).


Dalam keterangan tertulisnya, Kompol Endy Mahandika menuturkan, bahwa kunjungan ini dalam rangka Memotivasi, memberikan Semangat dan sekaligus memberikan bingkisan kepada Personil Posyan Ops Lilin 2022.


Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pondok Aren didampingi PJU Polres Tangsel bersama rombongan berkesempatan memberikan taliasih berupa bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing Posyan maupun Pospam Nataru tersebut.


Disisi yang sama, Ketua ranting bhayangkari Polsek Pondok Aren Ny. Dewi Endy menegaskan bahwa tujuan dari pada kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan dukungan moril agar para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Lilin 2022.


Kita berikan taliasih berupa bingkisan, sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk memberikan support kepada para petugas jaga di Pos Pengamanan Nataru agar tetap semangat, ucapnya.


Istri Kapolsek Pondok Aren berharap, agar dalam menjalankan tugas para petugas pospam Nataru bisa memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dengan baik.


Kami berharap bingkisan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Nataru dan semoga semua anggota selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kegiatan Operasi Lilin 2022 dapat berjalan dengan tertib, aman, sehingga masyarakat merasa nyaman selama menikmati liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, harapannya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update