Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Forum UMKM Kabupaten Bogor Berikan Laporan Pertanggungjawaban Dalam Giat Musyawarah Luar Biasa

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:16:01Z

News, Bogor -  Musyawarah Luar Biasa Forum UMKM Kabupaten Bogor yang dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Forum UMKM 40 Kecamatan, kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna Kantor DPRD Kabupaten Bogor, minggu (28/01/23).

Dalam keterangannya, Ketua Forum UMKM Kab.Bogor Hasan Haikal Tholib S.E., M. M, menuturkam bahwa, dalam acara tersebut saya menyampaikan laporan pertanggungjawaban selaku ketua forum.

Dalam penyampaian pertanggungjawaban tersebut, alhamdullilah bisa diterima oleh semua Peserta Forum UMKM, ungkapnya kepada awak media melalui keterangan tertulis.

Kegiatan kali ini, dengan tema "Metamorfosa Forum UMKM Kab. Bogor pendorong Eskalasi Usaha Mikro dalam upaya mewujudkan Bogor Maju", tegasnya.

Diketahui, UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian Indonesia karena memberikan sumbangan signifikan khususnya dalam pembentukan produk domestik bruto dan penyerapan tenaga kerja. UMKM juga dipercaya memiliki ketahanan ekonomi yang tinggi sehingga dapat menjadi penopang bagi stabilitas sistem keuangan dan perekonomian.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update