Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Begal di Pondok Aren Alami Luka, Faktanya Hanya Perkelahian dan Tidak Saling Kenal

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T14:17:29Z
Tangsel - Beredar salah satu berita di media online yang menyatakan adanya pengeroyokan yang dilakukan oleh diduga begal yang hendak mengambil motor korban, di kawasan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa lalu, tanggal 11 Juli 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui korban bernama Akmal Abdullah (23) dan Rian (26) seperti yang dikutip dari salah satu media online. Terkait Pemberitaan tersebut tentang Peristiwa Pemuda lawan Komplotan Pembegalan dan mengalami luka, hingga Tusukkan, *"Ini Faktanya"*.

Setelah mendapatkan laporan, Pawas Polsek Pondok Aren bersama team Opsnal melakukan Cek TKP, lalu terhadap korban kami lakukan pemeriksaan di kantor, Setelah di lakukan pemeriksaan, ditemukan hasil keterangan bahwasanya Korban tidak mengalami Pembegalan seperti yang di sebutkan dalam Pemberitaan di salah satu media online, Hal tersebut diungkap Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.,M.M kepada awak media, selasa (18/07/23).

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, bahwa dari pengakuan korban, terjadi keributan di lokasi (TKP) dan tidak ada pelaku mengeluarkan senjata tajam (Sajam) dalam keributan tersebut, namun hanya benda sejenis ikat pinggang yang digunakan oleh Pelaku keributan.

"Korban tidak mengalami pembegalan, ini murni kasusnya hanya keributan dan Korban juga tidak mengalami luka-luka", tegas Endy.

"Terhadap Korban atau Pelapor mengalami luka-luka namun tidak ingin di visum". Serta dalam kejadian ini tidak ada barang-barang dari pelapor yang hilang atau diambil oleh Pelaku", tegasnya.

Dan korban maupun saksi korban telah membuat pernyataan tidak bersedia melakukan visum dan tidak akan membuat Laporan Polisi ke Polsek Pondok aren. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update