Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Rasa Nyaman di Bulan Ramadhan, Polsek Pondok Aren Amankan Pelaku Balap Liar

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T00:36:49Z


Tangsel - Terkair video viral balap liar di malam Ramadhan 1444H di wilayah pondok aren tangsel pada senin malam 03 April 2023.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.,MM membenarkan hal tersebut. Dalam keterangannya, Kapolsek menuturkan bahwa terkait balap liar tersebut sudah kita lakukan tindakan tegas, ucapnya kepada awak media, selasa (04/04/23).

Kompol Endy juga menegaskan, dengan adanya informasi dari warga terkait adanya balap liar di wilayah kelurahan Pondok Jaya, Bintaro dan sudah kita lakukan penangkapan dua orang dan saat ini sedang kita lakukan penyidikan lebih dalam lagi terhadap pelaku-pelaku yang memang masih ada di dalam rekaman video tersebut, tegasnya.

Himbauan kami kepada seluruh pemuda-pemudi agr hindarilah prilaku-prilaku balap liar seperti ini, Ucapnya.

Sebagai informasi, Lanjut Endy, saat ini kita sudah mengamankan dua pemuda berikut satu motor yang bannya sudah dibuat resing seperti ban motor cacing, istilahnya seperti itu.

Diketahui, Awal mula kejadian pada hari Senin tanggal 03 April 2023 sekira jam 21.00 Wib inisial A.D dan D.N datang ke Giant Bintaro Jl. Boulevard Bintaro Jaya kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren berniat untuk nongkrong.

Kemudian kedua orang tersebut menghampiri Lawannya geng motor Cosmo lalu berjajian akan Balapan di TL Permata Jl. Bintaro Utama Sektor 7 Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren dengan Uang Taruhan Rp. 100.000,- (Seratus ribu rupiah). Kemudian mereka bertemu dan sebelum start di TL Permata Jl. Bintaro Utama Sektor 7 Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren mereka memberhentikan pengendara lain yang sedang melaju.

Lalu salah satu pengendara yang diberhentikan tersebut memvideokan Aksi Balap Liar tersebut sehingga VIRAL diSosmed Akun Instagram @lugnutz_aj yang membuat warga resah. Lalu unit Opsnal mendapatkam Infomasi tersebut dan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan berhasil mengamankan inisial A.D dan D.N beserta Sepeda Motor yang digunakan untuk Balapan Liar tersebut. Atas kejadian tersebut Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke polsek pondok aren guna pengusutan lebih lanjut. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update