Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi RW, Polsek Pondok Aren Menggelar Guyub RW Se-Kecamatan Pondok Aren

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T05:54:57Z

Tangsel - Berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Polsek Pondok Aren menggelar guyub ketua rukun warga (RW) Se-Kecamatan Pondok Aren, selasa (14/03/23).

Kegiatan guyub ketua rukun warga Polsek Pondok Aren yang dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si., Kapolsek Pondok aren, Kompol Endy Mahandika S.H, M.M, Camat Pondok Aren H. Hendra S.H, M.Si, Danramil 07 Kapten Kav. Jatman, Lurah Se-kecamatan Pondok aren, dan perwakilan Ketua RW di wilayah Kec. Pondok aren.


Dalam sambutannya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si., berharap agar Polisi RW dapat mendengar langsung masalah yang terjadi di masyarakat dan mampu menyelesaikannya dengan baik.

Polisi RW akan kembali mengguyubkan Warga dimana pada saat sekarang ini masyarakat kurang guyub dan gampang di adu domba. Dan dari Program Polisi RW ini diharapkan warga dapat Curhat kepada Polisi RW ini, ungkap Kapolres.

Diharapkan Polisi RW dapat masukkan-masukan dari warga yang dikunjungi hingga dapat memberikan solusi pemecahan masalah, tuturnya.

Disisi yang sama, Kapolsek Pondok aren menuturkan bahwa pada malam ini kami sungguh merasa berbahagia karena diberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan Kapolres Tangerang Selatan. Semoga pertemuan ini dapat mempererat dan lebih guyub sehingga dapat mewujudkan wilayah Pondok aren yang senantiasa aman dalam hal apapun terutama dalam hal Kamtibmas, ungkal Kompol Endy Mahandika, SH.MM.

Camat Pondok aren H. Hendra S.H, M.Si, ungkapkan terimakasih atas di adakan Guyub RW oleh Polres Tangsel terkait adanya program Polisi RW. Kami Kecamatan Pondok aren sangat mendukung penuh program tersebut dan semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Pondok aren.

Danramil 07 dalam sambutannya, memuturkan dengan dengan sinergitas, Koramil 07 siap mendukung Program Polisi RW Polda Metro Jaya, ungkap Kapten Kav. Jatman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update