Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Bayi Dalam Plastik, Polsek Pondok Aren Dalami Motif Pelaku

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T05:54:57Z


Tangsel - Warga dihebohkan oleh penemuan jasad bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di Jl.Pondok Jaya Rt.01 Rw.03 Kel.Pondok Jaya Kec.Pondok Aren Kota Tangsel, rabu (08/03/23).


Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.MM membenarkan hal tersebut, "Betul telah kita selidiki ke lokasi dan ditemukan jasad bayi" di wilayah Jl.Pondok Jaya Rt.01, Rw.03, Kel.Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.


Dari keterangan saksi inisial S A (50th) yang ada di lokasi, lanjut Kapolsek, Sekitar pukul 09.30 Wib.Pada saat saksi sedang membersihkan sampah di sekitar TKP saksi melihat ada bungkusan plastik hitam yang di kerumuni lalat kemudian, saksi mencongkel plastik hitam tersebut menggunakan kayu dan melihat ada kaki manusia (Bayi) yang terbungkus plastik wrap, kemudian saksi langsung menghubungi saksi lainnya inisial MU (55th) dan AG (54th) untuk mengecek kemudian setelah di cek pada tubuh bayi tersebut masih ada tali pusar dan bercak darah yang ditemukan sudah meninggal dunia, tegasnya.


Untuk jenis kelamin Bayi masih belum diketahui karena mayat bayi tersebut dalam keadaan terbungkus plastik wrap. Dan sementara untuk Penyebab Meninggal dunianya bayi tersebut, masih menunggu Hasil Visum Et Repertum, Ucap Kapolsek kepada awak media.


Pada saat ini, jasad bayi tersebut sudah di bawa ke RSUD Kab. Tangerang untuk dilakulan pemeriksaan lebih lanjut, tutupnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update