Notification

×

Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru Sambangi Wilayah dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, 25 Februari 2023 | Februari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T05:54:57Z



Jakarta – Polsek Metro Kebayoran Baru rutin laksanakan giat sambang cooling sistem, demi memberikan pelayanan dan memastikan keadaan wilayah sekaligus jating aspirasi warga terkait kamtibmas, kegiatan yang dilaksanakan diwilayah Jl. H.Aom Kramat Pela, Sabtu (25/02/23).

Kegiatan tersebut guna untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi terkait permasalahan warga di wilayah hukum Kebayoran Baru.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol  Tribuana Roseno. SH,SIK melalui Kanit Binmas Akp.Heru Fahrian.S.Sos melaksanakan Sambang dialogis dan koordinasi kepada anggota Banser Keb.baru terkait senergitas agar bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayahnya masing-masing. 

Kita juga berharap supaya para orangtua selalu mengawasi anaknya jangan sampai terpengaruh dampak Negatif dari Medsos, Kenakalan remaja, Narkoba, Miras, Curanmor dan Tindak pidana lainnya. Bahwa Situasi Kondusif disuatu Wilayah, lanjut Kapolsek, merupakan bukan hanya tugas dari Kepolisian saja, namun juga tugas dan tanggung jawab kita semua warga masyarakat dengan meningkatkan saling kerja sama secara maksimal, ucapnya.

Apabila perlu bantuan atau menemukan dan mengetahui kejadian terkait gangguan kamtibmas diwilayah agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Kapolsek Kebayoran Baru. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update